0
Dijaman Sekarang ini Sudah menjadi hal yang wajib untuk menguasai pengoperasian komputer minimal aplikasi kantor,seperti microsoft office.Karena sudah hampir menjadi syarat umum yang wajib pada saat perekrutan karyawan Dari pengalaman Saya menjadi pengajar / instruktur komputer Lebih banyak yang sudah berumur Yang menjadi peserta kursus ,bahkan untuk kelas pemrograman banyak diantara mereka yang sudah sangat mengerti akan keuntungan jika kita menguasai pengoperasian program komputer.seperti saya misalnya Saya juga dulu pernah kursus komputer kemudian ilmu itu saya pergunakan untuk menambah skill di dunia kerja,kemudian seiringnya waktu saya pun bertambah ilmu di bidang internet kemudian saya mendirikan sebuah bisnis online dibidang kursus komputer secara online,sekarang saya sudah punya karyawan ,jadi saya hanya berada disisi marketing saja sekaran.Dan banyak bisnis bisnis saya yang lain yang sudah menghasilkan dengan saya menguasai ilmu komputer,bagaimana menggiurkan bukan???
 jadi jangan pernah merasa takut untuk untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan ilmu

 lalu Apakah Yang menjadi  kiat kiat saya untuk para pengunjung yang tidak sengaja singgah di blog saya???

  1. 1.untuk bisa mendapatkan apapun senangilah suatu hobby misalkan anda suka komputer jangan pernah merasa rugi untuk mendapatkan ilmu untuk menambah pengetahuan anda, saya sarankan sekali disini untuk tahap awal agar anda ikut kursus komputer terlebih dahulu untuk starternya setelah menguasai ilmu dasar maka anda bisa belajar lebih cepat dari otodidak
  2. lakukanlah riset untuk memulai bisnis anda dari apa skill yang sudah anda kuasai dan perlu diperhatikan lakukanlah itu untuk membantu orang lain bukan karena untungnya terlebih dahulu, agar anda tidak merasa letih pada saat merintis usaha karena anda seperti orang menunggu dan itu melelahkan
  3. Jangan pernah sungkan memberi bonus pada setiap pelayan jasa anda,karena bukan anda yang menaikkan tarif anda tapi pelanggan anda sendiri yang akan memberi lebih demi mendapat pelayan terbaik anda,karena semakin ramai bisnis anda membuat anda kewalahan akan waktu,nah dari situasi sedemikianlah banyak pelanggan membayar berlipat lipat demi untuk didahulukan sarannya jangan pernah mengecewakan pelanggan yang sudah setia terhadap anda
  4. selalu bersiaplah menjadi bos,saat anda masih merintis usaha sendiri selalu pikirkan trik untuk memperbaiki strategi kerja agar saat menjadi bos anda sudah tangguh dalam mengawal,merancang,dan mengeluarkan keputusan dan itu tidak membuat lelah karyawan anda tentang tujuan mereka bersama anda karena gol gol cantik dari dari strategi anda mereka rasakan itu sebagai kesuksesan mereka
  5. Setelah Karyawan Anda merasakan euforia kemenangan Jangan lupa bagikan sebagian hasil kemenangan tersebut kepada mereka dalam bentuk bonus,jangan pernah bilang ke mereka bahwa itu strategi yang anda ciptakan sendiri selama bertahun tahun karena itu akan melukai hati mereka tapi pujilah apa yang sudah mereka lakukan
  6. Semakin maju suatu perusahaan berarti semakin cerdas sudah karyawan Anda dan itu adalah aset,jangan pernah telantarkan mereka dengan upah yang buruk,beri mereka lebih daripada apa yang diberikan perusahaan lain biarkan mereka belajar terus dan terus dengan memberi beban beban baru dengan terobosan baru dari strategi strategi baru anda
    yang akan membuat mereka terus berprestasi
Nah demikian dulu tips dari saya semoga bermanfaat

Post a Comment

 
Top